Selamat Datang di blog saya:
Mari gunakan internet sebagai media belajar dan sumber ilmu tanpa batas. Jangan gunakan internet untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan memboroskan Uang. Membuat Blog itu mudah , tidak perlu dari jurusan TIK, yang penting bisa searching, browsing, copy dan paste sudah cukup. Terima kasih kepada blogger.com atas fasilitas gratis ini.

Rabu, 21 Maret 2012

Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru Tahun 2012 Kabupaten Kebumen

Menunggu pengumuman hasil uji kompetensi awal sertifikasi guru tahun 2012 membuat peserta kabupaten Kebumen, Purworejo, Magelang, Banyumas, Purbalingga, Cilacap dan Banjarnegara dan lain-lain tidak bisa tidur nyenyak. peserta uka menunggu sampai pagi untuk mengakses sergur.kemdiknas.go.id. tapi karena banyaknya peserta yang mencari di internet, akhirnya terjadi overloaded. banyak peserta sertifikasi bingung, deg-degan, tidak sabar, dan bertanya-tanya "apakah saya lulus uji kompetesi awal?
Akhirnya setelah sempat di undur pengumuman hasil uka sergur 2012 sampai 22 Maret 2012, peserta bisa melihat hasil tes tersebut: Berikut ini, secara bertahap bisa Bapak Ibu download daftar peserta yang lolos uji kompetensi khusus kabupaten kebumen dan berhak mengikuti tahap selanjutnya yaitu PLPG.

Untuk selengkapnya, download daftar peserta yang lolos UKA dari kabupaten Kebumen, Purworejo, Magelang, Banyumas, Purbalingga, Cilacap dan Banjarnegara berikut ini:
1. Peserta Lulus UKA Kabupaten Kebumen.
2. Peserta Lulus UKA Kab. Purworejo
3. Peserta Lulus UKA kab.Magelang
4.  Peserta Lulus UKA kab. Banyumas
5.  Peserta Lulus UKA kab. Purbalingga
6.  Peserta Lulus UKA kab. Cilacap
7.  Peserta Lulus UKA kab.Banjarnegara.
8. yang lain menyusuul

Baca Selengkapnya...

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online