Selamat Datang di blog saya:
Mari gunakan internet sebagai media belajar dan sumber ilmu tanpa batas. Jangan gunakan internet untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan memboroskan Uang. Membuat Blog itu mudah , tidak perlu dari jurusan TIK, yang penting bisa searching, browsing, copy dan paste sudah cukup. Terima kasih kepada blogger.com atas fasilitas gratis ini.

Senin, 12 September 2011

Kumpulan Lagu dan Terjemahan

Berikut ini sedikit lagu-lagu bahasa Inggris berikut terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Belajar bahasa Inggris dengan media lagu-lagu bahasa Inggris sangat menyenangkan dan pikiran selalu fresh, sehinga memudahkan kita untuk belajar. Menerjemahkan lagu tidak semudah menerjemahkan teks biasa. Untuk itu, jika contoh terjemahan lagu berikut kurang sesuai, dimohon masukannya.
Lagu-lagu bahasa Inggris jaman dahulu sampai sekarang banyak yang bagus-bagus, Jika anda suka dengan tejemahan ini, Anda boleh kirimkan teks lagu tersebut, dan akan saya terjemahkan untuk anda GRATIS.

The End of the world 

Why does the sun go on shining? Mengapa matahari terus bersinar? 
Why does the sea rush to shore? Mengapa laut bergegas ke pantai? 
Don’t they know it’s the end of the world Tidakkah mereka tahu ini akhir dari dunia (kiamat) 
‘cause you don’t love me anymore Sebab kamu tidak mencintaiku lagi 
 Why do the birds go on singing? Mengapa burung-burung terus bernyanyi? 
Why do the stars glow above? Mengapa bintang-bintang gemerlap di atas? 
Don’t they know it’s the end of the world Tidakkah mereka tahu ini akhir dari dunia (kiamat) 
It ended when I lost your love Ini berakhir ketika aku kehilangan cintamu 

 I wake up in the morning and I wonder Saya bangun di pagi hari dan aku bertanya-tanya
Why everything’s the same as it was? Mengapa segala sesuatu sama seperti dulu? 
I can’t understand, No I can’t understand Aku tidak dapat mengerti, tidak, aku tidak dapat mengerti 
How life goes on the way it does? Mengapa hidup terus seperti ditu 
Why does my heart go on beating? Mengapa hatiku terus bergetar/berdenyut? 
Why do these eyes of mine cry? Mengapa mataku ini menangis? 
Don’t they know it’s the end of the world Tidakkah mereka tahu ini akhir dari dunia (kiamat) 
It ended when you said good bye. Ini berakhir ketika kamu berkata selamat tinggal 
 I Have a Dream 

 #1 I have a dream, a song to sing Aku punya mimpi/cita-cita, sebuah lagu untuk dinyanyikan 
To help me cope with anything Untuk membantuku mengatasi segala sesuatu
If you see the wonder of a fairy tale Jika kamu tahu keajaiban sebuah dongeng/cerita rakyat 
You can take the future even if you fail Kamu bias meraih masa depat walaupun kamu gagal  #2 I believe in angels Aku percaya pada para malaikat 
Something good in everything I see Sesuatu yang baik dalam segala hal yang aku tahu 
I believe in angels Aku percaya pada para malaikat 
When I know the time is right for me Ketika aku tahu waktu ini benar untukku 
I’ll cross the stream, I have a dream Aku akan menyebrangi arus/sungai, aku punya cita2 
I have a dream, a fantasy Aku punya sebuah impian/cita2, sebuah fantasi/hayalan 
To help me through reality Untuk membantuku menuju kenyataan 
And my destination makes it worth the while Dan tujuanku membuatnya berarti 
Pushing through the darkness still another mile Melewati kegelapan, masih bermil2 jauhnya (cita2nya) 
Back to #2, #1, #2 Kembali ke #2, #1, #2 

 You raise me up (West Life) 
When I am down and oh my soul so weary Ketika aku jatuh/kecewa dan hatiku begitu gundah (BT) 
When troubles come and my heart burdened be Ketika masalah datang dan hatiku terbebani 
And I am still and wait here in the silence Dan aku diam dan menunggu di sini di kesunyian 
Untill you come and sit awhile with me Hingga kamu datang dan duduk sebentar dengan ku 
You raise me up so so can stand on mountains Kamu bangkitkan aku sehingga aku bisa berdiri di atas gunung-gunung 
You raise me up to walk on stormy seas Kamu bangkitkan aku untuk berjalan di laut yang sedang ada badai 
I am strong when I am on your shoulders Aku kuat ketika aku di pundakmu 
You raise me up to more than I can be Kamu bangkitkan aku lebih dari yang aku bisa 
Back to 2nd 

Baca Selengkapnya...

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online