Selamat Datang di blog saya:
Mari gunakan internet sebagai media belajar dan sumber ilmu tanpa batas. Jangan gunakan internet untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan memboroskan Uang. Membuat Blog itu mudah , tidak perlu dari jurusan TIK, yang penting bisa searching, browsing, copy dan paste sudah cukup. Terima kasih kepada blogger.com atas fasilitas gratis ini.

Senin, 07 November 2011

Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012

Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Tahun 2012 sudah bisa di akses di informasi sertifikasi guru. Selamat Bagi yang sudah terdaftar. Bagi yang belum terdaftar, tetapi memenuhi kriteria/persyaratan berikut ini bisa mengajukan usulan lewat sekolah, dengan membawa data pendukung perbaikan, dibawa ke dinas, dinas melakukan perbaikan data NUPTK, dari dinas ke LPMP Jawa Tengah, LPMP melakukan persetujuan.
Tidak sabar ingin melihat secara lengkap calon peserta sertifikasi guru tahun 2012?
1. Buka link berikut Peserta Sertifikasi Seluruh Indonesia
2. Pilih Provinsi
3. Pilih Kab/Kota
4. Klik Tampilkan.


Selanjutnya, bakal calon tersebut akan melaksanakan test online pada bulan Januari 2012. Jika calon peserta sertifikasi tidak lulus tes, yang bersangkutan akan diikutkan pada kuota peserta sertifikasi tahun berikutnya. untuk berita selengkapnya tentang sertifikasi tahun 2012 buka suara merdeka online.

Baca Selengkapnya...

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online