Selamat Datang di blog saya:
Mari gunakan internet sebagai media belajar dan sumber ilmu tanpa batas. Jangan gunakan internet untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan memboroskan Uang. Membuat Blog itu mudah , tidak perlu dari jurusan TIK, yang penting bisa searching, browsing, copy dan paste sudah cukup. Terima kasih kepada blogger.com atas fasilitas gratis ini.

Selasa, 24 Mei 2011

Media Belajar Online Gratis

Internet merupakan media belajar yang lengkap dan bisa diakses 24 jam. Jangan menyia-nyiakan waktu dan uang Anda untuk hal-hal yang tidak bermanfaat di internet. Salah satu website Indonesia tentang pendidikan yang cukup lengkap ialah e-dukasi.net. Dengan kunjungan perhari mencapai ribuan, membuktikan bahwa situs ini banyak manfaatnya terutama bagi para pelajar dari berbagai jenjang pendidikan.


Media belajar online gratis ini menyediakan materi yang cukup lengkap dengan disertai soal-soal online yang bisa dikerjakan dan hasilnya bisa diketahui langsung. Silahkan daftar di situs pendidikan berikut, Anda tidak akan rugi!

Untuk mengerjakan soal-soal online di situs ini juga mudah, tinggal klik menu bahan belajar, bank soal dan isikan form seperti di bawah ini sesuai kebutuhan Anda:

Materi Terkait:
2. menunggu materi lengkap.

Baca Selengkapnya...

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online