Selamat Datang di blog saya:
Mari gunakan internet sebagai media belajar dan sumber ilmu tanpa batas. Jangan gunakan internet untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan memboroskan Uang. Membuat Blog itu mudah , tidak perlu dari jurusan TIK, yang penting bisa searching, browsing, copy dan paste sudah cukup. Terima kasih kepada blogger.com atas fasilitas gratis ini.

Kamis, 15 Mei 2014

TRIK BELAJAR BAHASA INGGRIS MENGHADAPI UN

Salah satu cara/trik belajar bahasa Inggris ialah dengan mempelajari cerita/teks yang menarik. Karena teks itu menarik, otak mudah menyimpan memori tersebut dan jika teks tersebut keluar dalam Ujian Nasional, maka jelas kita bisa dengan mudah menjawab pertanyaannya. Berikut salah satu contoh soal teks rumpang dalam Ujian Nasional Bahasa Inggris SMP/MTs tahun 2013/2014. teks tersebut sudah saya posting dengan judul : Unforgettable experience. teks tersebut mengalami perubahan sebagai berikut:
After the class was over, I 40)... the school quickly. My watch showed 2:30 p.m. As  I got on my bicyly, I pedalled hard and was speeding home. My thought went back to the math 41)... that I had in class. I could remember 42) ...  how I read the formula again and again last night. I was glad that I had studied hard for that test.
40. A. left  B. went  C. came   D. visited
41. A. problem  B. lesson  C. story  D. quiz
42. A. clearly  B. slowly  C. loudly  D. softly.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya bagi penggemar blog saya, karena baru kali ini bisa posting kembali. semoga tulisan saya bermanfaat. terima kasih.

Baca Selengkapnya...

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online